ishom

Gus Ishomuddin Ingatkan Aa Gym untuk Bersikap Sopan kepada Presiden RI

Kyaiku.com – KH. Ahmad Ishomuddin mengingatkan Ustadz Abdullah Gymnastar (Aa Gym) untuk bersikap sopan kepada Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut diungkapkannya terkait dengan permintaan tegas Aa Gym yang meminta agar Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang disuntuk vaksinasi Covid-19.

Kemudian pernyataan lainnya yakni pasca ditahannya Habib Rizieq, Aa Gym kembali menjadi perhatian publik setelah ia mengunggah video ceramahnya dengan judul “Prihatin atas Penangkapan Habib Rizieq, dan Bagaimana Menyikapinya.”

Karena dua kejadian tadi menjadi heboh dan cukup mengundang komentar dari berbagai kalangan salah satunya Gus Ishom. Gus Ishom mengomentari pernyataan Aa Gym dengan membuat unggahan di salah satu platform media sosial Facebook.

Dalam unggahan lewat akun pribadinya bernama Ahmad Ishomuddin, pria yang akrab Gus Ishom tersebut menyentil, Abdullah Gymnastiar. “Ag Gym sebagai ustadz sekaligus rakyat sudah seharusnya bersikap hormat dan berkata yang sopan kepada Presiden RI,” tegasnya pada Rabu, 16 Desember 2020.

Sumber : dakwahnu online

__Terbit pada
21 Desember 2020
__Kategori
Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *