helmy

PBNU Mendoakan Awak Kapal Selam KRI 402 Nanggala

Dr. Helmy Faishal Zaini  Sekretaris Jendral PBNU ikut prihatin atas tragedi KRI 402 Nanggal. Kita semuanya, sebagai Bangsa Indonesia, merasa berduka yang mendalam atas tenggelamnya KRI 402 Nanggala yang membawa 53 awak penumpang prajurit TNI Angkatan Laut sedang bertugas menjalankan tugas negara di perairan Bali.

“Mudah-mudahan seluruh awak penumpang KRI 402 Nanggala diselamatkan Allah subhanahu wa ta’ala, dan semoga keluarga diberikan ketabahan kesabaran sehingga kita mendapatkan kepastian informasi bahwa semuanya dalam keadaan sehat wal afiat,” Gus Helmi Menambahkan.

seperti diketahui bersama KRI Nanggala-402 dilaporkan hilang kontak saat sedang melakukan operasi penggenangan peluncur torpedo di perairan utara Bali pada Rabu pagi sekitar pukul 04.25 Wita. TNI telah mengerahkan lima KRI dan satu helikopter untuk melakukan operasi pencarian kapal selam yang diawaki 53 orang tersebut.

Selain itu, kapal dari Singapura yaitu Kapal Swift Rescue dan dari Malaysia yaitu Rescue Mega Bhati juga akan segera tiba di Indonesia untuk membantu operasi pencarian dan penyelamatan.

__Terbit pada
23 April 2021
__Kategori
Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *