Peletakan Batu Pertama, BMTNU Kecamatan Gudo Bangun Kantor Milik Sendiri

NU Jombang Online,

Upaya meningkatkan pelayanan yang prima kepada para anggota Baitul Mal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMTNU) Kecamatan Gudo,  hari ini dilakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Gedung BMTNU di lingkungan Dusun Sukowati, Desa Sukoiber, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Ahad (13/06).

Peletakan batu pertama sebagai pertanda dimulainya pembangunan gedung dilakukan langsung oleh Direktur Utama BMTNU Kabupaten Jombang Khairul Anam. Ia juga didampingi oleh ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Gudo, Aksan Sutari.

Ketua BMTNU Gudo, Rais mengatakan, pembangunan kantor ini bertujuan agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat BMTNU mengingat sebelumnya BMTNU Kecamatan Gudi masih melakukan kontrak rumah untuk kantor sementara.

“Saat ini kami terus berbenah untuk kemajuan BMTNU, agar lebih dikenal luas oleh masyarakat sekitar,” ungkapnya

Di kesempatan yang sama pula, Rais menyampaikan, saat ini aset yang dimiliki oleh BMTNU Kecamatan Gudo sudah menyentuh angka 1 Miliar.                                “Bukan dari kalangan Nahdliyyin saja yang berminat menabung di BMTNU, melainkan dari warga non muslim juga turut menabung. Alhamdulillah, saat ini BMT NU berkembang dan terus kami usahakan perkembangannya menuju BMTNU yang lebih baik lagi dalam segi pelayanan dan manfaat dalam hal pemberdayaan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Kontributor : Annisa

Editor: Fitriana

Sumber : NU Jombang

__Terbit pada
14 Juni 2021
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *